Selasa, 25 November 2014

Yes, I am back with new status :)

Ya begitulah adanya, manusia berkembang dengan segala perkembangannya. Bayi lahir, menjadi ana-anak, tumbuh menjadi remaja, berkembang menjadi manusia dewasa, yang selanjutnya menggenapkan separuh agamanya, berkeluarga, memiliki keturunan, dan jika sudah saatnya nati akan kembali kepada Yang Maha Kuasa. Kesemua tahapan itu pasti akan dijalani oleh setiap makhluk-Nya tanpa kecuali.


Dan ini adalah postingan pertama saya di tahun 2014 ini, dan Alhamdulillah sudah dengan status yang baru, yaitu menjadi seoarang suami dari seorang wanita yang beruntung sudah ditakdirkan untuk saya :)



Saya mengucapkan akad nikah pada tanggal 2 Agustus 2014 lalu, di sebuah daerah di barat laut Kota Jogjakarta, kemudian tanggal 3 Agustus 2014 dilaksanakan walimatul 'ursy, kemudian tanggal 17 Agustus 2014, seusai upacara bendera memperingati Kemerdekaan RI, kami melangsungkan tasyakuran pernikahan.

Mau tau kisah saya menemukan belahan jiwa saya? Mmm, ngga usah dipublish lah ya.. :)

Yang pasti kami bersyukur dengan apa yang telah ditakdirkan Allah untuk kami berdua, doakan kami agar sentiasa sakinah, mawaddah, penuh kasih sayang dan full barokah :)

Alhamdulillah wa syukruliLlah..

Doa kami bagi anda yang sudah menikah, semoga anda dan pasangan senantiasa diberikan keharmonisan rumah tangga, sentiasa sakinah, mawaddah, warohmah, barokah. Bagi yang masih belum menemukan belahan jiwanya, tidak ada istilah telat nikah atau menunda menikah (kecuali jika anda memang meniatkan seperti itu), karena jodoh akan ada pada saat yang tepat*

*) dengan catatan anda berikhtiar dan berhusnudzon kepada Allah SWT.

**sumber gambar dari sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan berkomentar :)